Selasa, 03 Februari 2009

Lada


Lada mempunyai SIFAT antioxidant dan antibacterial.
Lada dikenal sangat berguna mengatasi masalah pencernaan, efek digestive ini disebabkan karena lada mengandung komponen yang pedas menyebabkan perut mu memproduksi lebih banyak asam hydrocloric yang sangat membantu proses pencernaan.

Lada juga mengurangi penyakit perut seperti kembung, rasa panas dalam perut, mual, diarrhea dan sembelit. Lada juga dapat ditambahkan pada obat-obatan herbal untuk meningkatkan efek obat-obatan herbal tersebut.

Lada meningkatkan peredaran darah dan meningkatkan suplai oksigen ke otak dan meningkatkan sistem persendian tulang lebih sehat. Penggunaan dari lada hitam sebagai rempah-rempah yang menyembuhkan telah ditulis sejak abad ke 5th di Syriac,
fungsi lain lada adalah : perawatan untuk gigitan serangga, kesulitan tidur, permasalahan hati, gangrene, turun berok, penyakit jantung, kulit terbakar matahari, dan sakit gigi.

dari penulis:
lada terbukti membantu pertumbuhan rambut, riset iptek yang pernah saya baca mengatakan adanya peningkatan pertumbuhan rambut dan bulu halus pada pasien yang diberi asupan lada lebih banyak saat teraphy pengobatan

lada juga membuatmu lebih konsentrasi saat belajar (suplai oksigen ke otak menjadi sangat baik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar